26 Agustus 2019, Prajurit Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142 KJ Diberangkatkan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  26 Agustus 2019, Prajurit Satgas Pamtas I-RDTL Yonif Raider 142/KJ diberangkatkan. Sementara itu, Rabu (21/8-2019), Danyonif R 142 / KJ Mayor Inf Ikhsanudin, S.Sos. ,MM mengundang Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak untuk memberikan pembekalan khusus nya di bidang hukum militer.

Danyonif mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menyegarkan dan memantapkan bekal dan pengetahuan prajurit ttg hukum militer dengan harapan tdk melakukan pelanggaran di daerah penugasan.

Dalam penjelasannya Dandenpom menguraikan tentang pentingnya bagi prajurit untuk mematuhi hukum dan bertindak dalam koridor hukum yang berlaku.

Danpos sebagai pemimpin yang mengendalikan anggota secara langsung dilapangan jangan salah mengambil tindakan, berpeganglah pada ketentuan hukum yang berlaku. Dandenpom juga menyampaikan ketentuan2 hukum, keharusan dan larangan bagi prajurit.

Hadir dalam kegiatan pembekalan Danyonif R 142 / KJ,  Wadanyon, Wadan Satgas,  Wadan Denpom dan staf, 400 orang personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142 / KJ.   Turut hadir Ketua Persit KCK Cab XXVIII Rem 042 PD II Swj beserta pengurus cabang.(wyu/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email