28 Dust Bir Disita di QV Cafe Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – QV Caffe dan Resto yang terletak di Jalan HM Yamin, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Sabtu malam, (11/5-2019), di sweeping ratusan orang dari Front Pembela Islam (FPI).

Dan selanjutnya dilaporkan, sebanyak 28 dust minuman jenis bir dari berbagai merk ditemukan, selanjutnya kesemua bir itu diangkut pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi untuk diamankan.

Reporter brandanews.co.idmelaporkan, terkait penggerebekan yang dilakukan FPI di QV Cafee dan Resto, tampak dijaga pihak kepolisian dari Polresta Jambi.

Sweeping yang dilakukan pihak FPI bertujuan terkait bulan suci Ramadhan, dan juga sudah diingatkan berdasarkan surat edaran Pemerintah Kota Jambi, demikian dilaporkan.

Sementara itu, Beni Lestio, pemilik QV Caffe dan Resto dalam keterangannya mengaku, Ia tidak memahami apa yang dimaksudkan dari surat edaran karena tidak menyebutkan dilarangnya penjualan minuman jenis bir.

“Makanya saya sempat ingin mempertahankan supaya minuman bir itu jangan dibawa. Kalau persoalanya dilarang tentu hal seperti ini tidak dilakukannya lagi,” terangnya. (wahyuputra/jul/sal)

Print Friendly, PDF & Email