5 Calon Wakil Gubernur Jambi Segera Diusulkan

H.A Bakri

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Lima nama calon Wakil Gubernur Jambi segera diusulkan ke DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Paling lambat, Agustus 2019, sudah dilantik mendampingi Gubernru Jambi Fachrori Umar.

Demikian diungkapkan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi H.A Bakri kepada reporter brandanews.co.id, Rabu sore, (15/5-2019).

Menurut Bakri, adapun kelima kader PAN yang siap maju di pencalonan Wakil Gubernur Jambi itu, yakni H Nalim (mantan Bupati Merangin-red), Bambang Bayu Suseno (Wakil Bupati Muarojambi), Madian Siswandi, Hj Ratu Munawaroh (Isteri mantan Gubernur Jambi Alm Zulkifli Nurdin) dan Jefri Amas Hutagalung.

“Nanti kelima nama itu yang akan disulkan ke DPP PAN untuk mencari siapa yang terbaik dan layak untuk menduduki jabatan Wakil Gubernur Jambi tersebut,” terang Bakri.

Selanjutnya, Ketua DPW PAN Jambi H.A Bakti mengatakan, proses pegusulan ke DPP PAN, sudah harus dilaksanakan Juli 2019, dan selanjutnya Agustus 2019 sudah diketahui dan dilantik sebagai Wakil Gubernur Jambi itu.

“Paling lambat Agustus 2019 sudah harus dilantik, karena tidak ada waktu lagi setelah selama 1,5 tahun Gubernur Jambi belum memiliki wakilnya,” ungkap Bakri dalam keterangannya itu. (wahyuputra/jul/sal)

Print Friendly, PDF & Email