Korban Bigo Live Bisa Bangkrut

Kalau ada pepatah yang menyebutkan ‘Lintah Darat’ sebelumnya sulit dipercaya. Tetapi, berkat perkembangan teknologi yang sebegitu hebatnya ternyata pepatah itu menjadi benar.
Sekarang, banyak teman, sahabat, isteri, suami, dan yang lainnya disekeliling kita, sedang demam ‘Bigo Live’. Tau apa itu bigo live ? Nah ini dia, sepertinya program teknologi yang satu ini tidak perlu dipelajari. Sebab apa ? Banyak modaratnya ketimbang manfaatnya, karena tontonan bigo live melalui ponsel android itu, selain berujung dosa, tetapi yang parahnya bisa bikin bangkrut.
Bigo live, sedang ngentren, dan kebanyakan kecanggihan teknologi ponsel itu dimanfaatkan untuk sekedar mendapatkan pulus yang diperoleh wanita cantik yang bercerita sendiri seperti orang sedeng, dan sebaliknya juga dilakukan pria ganteng lewat ponselnya itu.
Ceritanya, dari awal sampai akhir yang seronok, bahkan dengan mengabadikan kemolekan tubuh lewat ponsel yang dipertontonkan, bisa dipastikan hanya bertujuan untuk mendapatkan pulus dari orang – orang goblok yang berilusinasi karena pemikirannya yang selalu ngeres.
Dalam kisah Bigo live itu, sebenarnya tak ada ubahnya dengan orang yang sedang kecanduan narkoba. Secara abstrak, cerita keindahan tubuh yang dipertontonkan selalu tak utuh, ada bagian tubuh yang dilihat mendadak hilang seperti kecepatan angin.
Tetapi jangan lupa, kalau ada pemberian sebagai bentuk imbalan, seperti kecupan, bunga, cincin, dan mobil, lantas orang sedeng yang menonton, atau yang berhubungan secara kecanduan dengan program Bigo live, tak segan – segan dibawah alam sadarnya memberikan bentuk pembayaran hadiah dengan nilai yang tidak sedikit.
Inilah hebatnya program Bigo live itu. Sekarang, disadari atau tidak keberadaan program yang satu ini dalam perkembangan kecanggihan teknologi ponsel, banyak membuat orang – orang waras terkesan menjadi kurang waras.
Tetapi, kalau ditanyakan ke saya, apakah mau menginguti program Bigo live, jawabnya pasti tidak, karena ada pepatah lain, uang haram dimakan setan. Ingat itu, ya, dan mulailah kita seling memeriksa agar posenl milik orang yang ada disekitar kira untuk tidak memiliki program Bigo Live. (***)

Noer Faisal                                                                                                             Pemimpin Redaksi

Print Friendly, PDF & Email