Abdullah Sani: Apapun Kita Tunggu Hasil Pilkada Kota Jambi

Paslon Nomor Urut I Pilkada Kota Jambi 2018, Abdullah Sani – Kemas Alfarizi (SANI – IZI). Poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Abdullah Sani,  Calon Walikota Jambi nomor Urut I dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Jum’at (29/6-2018) mengatakan, apapun hasil Pilkada Kota Jambi tahun 2018 tetap kita tunggu.

Sekarang ini, kata Abdullah Sani yang dihubungi melalui ponselnya mengatakan, Ia bersama wakilnya Kemas Alfarizi telah menyerahkan kepada partai politik koalisis, dalam menyikapi apapun hasil perolehan suara.

Saya, kata Sani, tinggal menunggu apapun nanti hasil dari perolehan suara, dan sekarang partai koalisi maupun Tim Advokasi SANI – IZI, sedang bekerja mengikuti proses perhitungan suara hingga nantinya dilaksanakan di KPU Kota Jambi.

“Menang, atau kalah dalam proses pemilihan merupakan hal yang biasa. Hanya saja, tentu kemenangan itu haruslah dengan cara yang benar sehingga hasilnya juga baik,” kata Sani.

Saat ditanya, terkait hasil perhitungan sementara pasangan SANI – IZI kalah, dikatakan Abdullah Sani, bagi saya soal kalah menang itu hal yang biasa sejauh proses kemenangan itu dilakukan secara benar. “Kita tunggu saja hasil perhitungan suara di KPU, dan selanjutnya mungkin ada upaya lain jika kemenangan yang dilakukan dengan cara – cara yang tidak sesuai dalam proses pelaksanaan Pilkada,” ujarnya.

Selanjutnya, Sani ketika ditanya seperti apa sikapnya sekarang terkait proses Pilkada Kota Jambi, dikatakan Sani, Ia hingga saat ini masih bisa tersenyum, masih bisa menerima banyak tamu yang datang, termasuk masih bisa berkumpul bersama masyarakat yang selama ini berjuang bersamanya.

“Tidak ada masalah, soal Pilkada sedang berperoses, dan sekarang kami semua masih bisa berkumpul dan situasinya malah lebih menyatu, di tengah proses menentukan hasil akhir dari Pilkada Kota Jambi yang kami tunggu secara bersama – sama,” ujarnya. (sal/wan/pon)

Print Friendly, PDF & Email