Abdullah Sani: Insya Allah, Senin Saya Ngantor

Abdullah Sani, Calon Walikota Jambi. poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Abdullah Sani, calon Walikota Jambi Nomor Urut I mengatakan, Senin (2/7-2018) lusa, Ia masuk kantor untuk melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Walikota Jambi.

Dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Sabtu (30/6-2018), Abdullah Sani mengungkapkan, persoalan Pilkada Kota Jambi tahun 2018 masih berproses sehingga belum diketahui siapa pemenang dalam pesta demokrasi itu.

Dalam perhitungan cepat, kata Abdullah Sani yang berpasangan dengan wakilnya Kemas Alfarizi, bukanlah hasil dari Pilkada, dan untuk itu saya minta kepada semua pihak termasuk timnya agar menunggu hasil perhitungan suara yang dilakukan KPU Kota Jambi.

“Ingat, dalam Pilkada Kota Jambi, sampai sekarang masih berproses dan belum ada yang menang maupun yang kalah. Soal hasil hitung cepat bukan ukuran bagi kita karena kita sendiri masih menunggu berbagai tahapan termasuk perhitungan KPU,” terangnya.

Insya Alllah, terang Abdullah Sani, Ia akan melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Walikota Jambi, dan karena itu, Senin esok, saya harus masuk kantor. “Saya masuk kantor, Insya Allah, soal hasil Pilkada Kota kita tunggu hasil yang sebenarnya,” kata Abdullah Sani. (sal/wyu/wan)

Print Friendly, PDF & Email