Angelina Jolie Bertemu Pacar Baru di Malibu

BRANDANEWS.CO.ID – Di tengah proses perceraian dan pertarungan hak asuh anak dengan Brad Pitt, Angelina Jolie dilaporkan tengah menikmati pertemuan privat dengan pacar barunya.

Melansir Ace Showbiz, berdasarkan laporan Hollywood Life, ibu dari enam anak ini bertemu beberapa kali di kediamannya di Malibu dengan seorang pebisnis asal Inggris yang identitasnya masih dirahasiakan.

“Ini sangat menantang bagi Angelina untuk beralih dari Brad, tapi dia sedang berupaya keras untuk mengayomi romansa rahasia dengan seorang pria baru,” ujar seorang sumber.

Ia melanjutkan, “Angelina dan pacar barunya, seorang pebisnis tampan asal Inggris dengan latar dan aspirasi politik yang kuat, telah bertemu beberapa kali secara diam-diam di Malibu di mana dia selama ini tinggal sejak berpisah dengan Brad.”

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Jolie berjuang untuk mencari waktu bagi dirinya sendiri, jadi jika Pitt mendapat giliran mengasuh anak, maka Jolie akan mengatur waktu untuk bertemu dengan pacar barunya.

“Pertemuan romantis antara Angelina dengan pacarnya selama ini selalu terjadi di balik pintu, makan malam larut, minum, dan apa pun di dalam kediaman privatnya di Malibu dan tidak pernah di muka publik,” katanya.

Sumber itu berpandangan, Jolie menikmati hubungan diam-diamnya dengan pacar barunya itu.

“Ia [Jolie] ingin perceraiannya berjalan dengan baik dan seluruh anaknya berada di tempat yang sehat sebelum dia pergi liburan atau makan di restoran bersama pria baru manapun,” ujarnya.

Seorang perwakilan Jolie belum membantah atau membenarkan kabar tersebut. Pacar baru Jolie itu kabarnya adalah pebisnis filantropi yang ditemui bintang utama Maleficent itu di London tahun lalu.(jul/res/asa)

Print Friendly, PDF & Email