Aroma Kopithua, Tempat Nyantai Nuansa ‘Tano Batak’

0
130

BRANDANEWS.CO.ID – Tidak perlu harus repot kalau hanya untuk nyari tempat nyantai. Kongkow – kongkow sama keluarga, teman, maupun kekasih yang sedang memadu kasih. Ingat, Aroma Kopithua menyuguhkan berbagai fasilitas. Soal harga, pastinya enggak ada yang mahal, serba terjangkau.

Lantas kalau ada yang bertanya di mana Aroma Kopithua itu ? Bisa datang di Jl. Gr. Djamin Datuk Bagindo No.1042, Talang Banjar, Kota Jambi. Atau hanya beberapa meter dari pusat perbelanjaan Meranti.

Mau tau lagi, apa yang istimewa di Aroma Kopithua itu ? Pastinya, segala macam rasa dan aroma kopi ada disini, dan mau pesan menu apa juga ada, Tetapi pastinya, kalau datang Jum’at malam Sabtu, tempat ini terasa di tanah batak. ‘Tano Batak’ karena akan dihibur Trio Boy Dos (AKK, Boksen Fauzan, dan keyboard Ubay)

Trio Boy Dos, dengan alunan suaranya yang tinggi semakin terasa pasih ketika tembang – tembang batak mereka bawakan, tetapi jangan juga heran mau lagu jawa sampai lagu barat, mau lagu padang dan yang lainnya silahkan recues. Aroma Kopithua menanti kedatangannya. (dor/fik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *