Asisten I Pemkot Jambi Undang Pejabat Jelang Pilkada

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Jambi, Mukhlis, Senin (25/6-2018), mengundang sekian banyak pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi, datang kerumah pribadinya untuk makan siang bersama.

Lantas, tindakan Mukhlis itupun bikin heboh banyak pihak termasuk pihak Penitia Pengawas (Panwas), karena acara makan siang ke rumah pribadinya menjelang beberapa hari Pilkada Kota Jambi, Rabu (27/6-2018).

Seperti dilaporkan, bertempat di Kelurahan Eka Jaya Kota Jambi  Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Jambi,Mukhlis mengumpulkan sejumlah Kepala Dinas yang ada di Kota Jambi pada saat jam dinas,terlihat BH 41 AZ keluar dari rumah pribadinya,dan BH 272 AZ.Yang mana informasi yang di dapat ada beberapa Camat juga  turut hadir.

Saat dikonfirmasikan, Mukhlis mengatakan, acara ini cuma makan siang,dan bukan halal bi halal. Akan tetapi, saat di wawancarai Lukman yang merupakan staf Sekretariat Daerah Kota Jambi mengatakan ini acara Halal Bi Halal yang di adakan pak asisten sebutnya.

“Saya juga wartawan anak buahnya Harmoko tahun 85,” kata Mukhlis.

Dalam keterangannya, Asisten I yang membidangi Pemerintahan tersebut mengatakan saya sudah izin di Panwas Kecamatan untuk mengadakan kegiatan ini.

Dan saat di tanya media  izin tersebut melalui surat atau tidak, Ia hanya mengatakan hanya telefon saja, dan dimana letak salahnya, sebut Mukhlis.

Tampak arogan wajah Mukhlis saat di wawancarai, yang terlihat tidak senang di wawancarai wartawan. Mukhlis juga memerintahkan stafnya untuk merekam wartawan yang sedang mewawancarai dirinya.

Beberapa anggota panwaslu yang di wawancarai di tempat acara tersebut mengatakan,kalau bentuk nya halal bi halal itu hal yang biasa,terkait pada saat jam dinas kerja,itu diluar ranah kami,tutup nya. (wan)

Print Friendly, PDF & Email