Aspihani Pimpin BM PAN Provinsi Jambi Priode 2018-2023

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Diberitakan sebelumnya pada saat Muswillub DPW BM PAN Provinsi Jambi,Sabtu (08/9- 2018) yang bertempat di MJs Hotel di kawasan Jalan Soekarno Hatta yang telah di buka tadi pagi pukul 10:00 Wib.

Kemudian di lanjutkan pukul 13.00 wib menentukan Aspihani sebagai Ketua Terpilih dalam Muswillub BM PAN Provinsi Jambi melalui beberapa suara di beberapa DPD tang ada di tambah 1 suara dari DPP.

Hal ini di benarkan ketua Bapilu DPP PAN yang memimpin sidang dalam Muswillub BM PAN Provinsi Jambi yang menetapkan Aspihani sebagai Ketua,saat di wawancarai terkait ada beberapa DPD yang tidak menyetujui Aspihani sebagai Ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi,Ketua Bapilu DPP PAN Jubir mengatakan itu hal yang biasa dalam muswillub ini karena ini sudah keputusan bersama sebutnya.

Ketua Terpilih DPW PAN Provinsi Jambi Aspihani mengatakan saat di wawancarai Reporter BrandaNews.co.id mengatakan saya sebagai Ketua Terpilih mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan DPD yang mengamanahkan kepercayaan kepada saya,insyaallah saya akan amanah dan akan segera melakukan pelantikan secepatnya untuk segera bisa bertugas menjalankan organisasi ini,saat di tanya tentang beberapa DPD yang menolak,Aspihani menyebutkan kalau ini merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi,tetapi kedepan saya akan rangkul kawan-kawan yang ada di DPD untuk bersinergi dalam menjalankan organisasi ini dan mengembalikan marwah organisasi itu sendiri,tutupnya. (wan/wyu/zul)

Print Friendly, PDF & Email