Bakri Minta BWSS VI Fokus Atasi Banjir

HA Bakri, Anggota Komisi V DPR-RI. poto/wahyu

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Anggota Komisi V DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi HA Bakri dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Senin (14/1-2019) di ruang kerjanya, menekankan persoalan banjir yang melanda Kota Jambi dan sejumlah daerah lain di Provinsi Jambi harus segera dapat diatasi.

Selanjutnya, dikatakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  yang juga merupakan Ketua DPW PAN Jambi HA.Bakri, Ia minta kepada pihak Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI, supaya lebih fokus memprogramkan pembangunan untuk mengatasi banjir yang melanda Kota Jambi dan beberapa daerah lain di Provinsi Jambi.

Banjir melanda Kota Jambi dirasakan kian semakin parah. poto/wahyu

“Saya minta, supaya BWSS VI dapat mempokuskan program pembangunan yang bersifat untuk kepentingan mengatasi banjir di daerah ini,” ujarnya.

Menurut Ia, dalam setiap kunjungan kerjanya ke daerah – daerah di daerah ini, masyarakat selalu menyampaikan masalah banjir yang mereka hadapi, dan sekarang malah persoalan banjir yang terjadi terus semakin parah dibandingkan tahun – tahun sebelumnya.

“Kasihan melihat masyarakat di daerah ini yang terus dihadapkan dengan masalah banjir, dan karena itulah kita minta supaya banjir itu dapat diatasi karena banyak dampak kerugian yang dialami mereka, termasuk akibat banjir yang terjadi merusak infrastruktur, seperti jalan, jembatan, maupun infrastruktur pertanian lainnya,” katanya. (wahyu/sal/dik)

Print Friendly, PDF & Email