Bangun Kerja Politik, Caleg DPR – RI Henni Astuti Datangi Masyarakat Hingga Pelosok Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Henni Asuti,  SH, MH, Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Nomor Urut 5 dari PDI-Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi, terus membangun kerja politiknya hingga pelosok desa di Provinsi Jambi.

“Saya terus mendatangi masyarakat Jambi yang berada jauh di pelosok  desa di Provinsi Jambi, dan inilah nantinya yang akan dibawanya jika masyarakat memberikan amanah baginya sebagai wakil rakyat di DPR-RI,” kata Henni.

Dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Kamis (11/4-2019), mantan anggota Polri berpangkat Ajun Komisari Besar Polisi (AKPB) Henni Astuti mengungkapkan, agenda penting dalam pencalegannya Ia lakukan dengan mendatangi masyarakat yang ada di 11 daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Dalam pertemuannya dengan masyarakat, kata Henni Astuti, tidak sedikit harapan mereka yang dicatatnya, dan selanjutnya nanti akan diperjuangan di parlemen jika terpilih. “Satu per satu tuntutan masyarakat yang didengarnya langsung akan menjadi agenda kerja jika nanti terpilih,” ujar Henni.

Selain kerja politik terkait pencalegan dirinya, Henni Astuti juga mengakui, Ia juga mengajak masyarakat yang memilihnya untuk tetap memilih Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

“Saya ajak, masyarakat jangan lupa memilih Capres Nomor Urut 01 Jokowi nanti, tanggal 17 April 2019,” kata Henni, sembari mengingatkan pilih Nomor urut 5 caleg DPR-RI. (wyu/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email