Basid Dibunuh Pelaku Begal, Warga KM 4 Sijinjang Heboh Temukan Mayat

Mayat Basid ditemukan, dan terlihat pihak kepolisian bersama TNI mengamankan lokasi itu. poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Basid (54) tahun warga Tarikan, Km 16 Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, tewas dibunuh pelaku begal, dan selanjutnya mayat lelaki itu ditemukan warga di semak belukar di Km 4, Kelurahan Sijinjang, Jum’at ( 22/9-2017).

 

Reporterbrandanews.co.id melaporkan, penemuan mayat yang sempat memacetkan arus kendaraan sepanjang hampir satu kilometer di ruas jalan itu, ternyata korban begal yang sekarang pelakunya sedang dikejar pihak kepolisian.

Sumber di Polisi Sektor (Polsek) Jambi Timur menyebutkan, ditubuh korban terdapat luka tusuk senjata tajam seperti luka yang terdapat di perut korban, dan setelah korban dihabisi jasadnya dibuang ke lokasi semak belukar sampai akhirnya ditemukan warga di sekitar lokasi kejadian.

Arus kendaraan mengalami kemacetan panjang saat mayat Basid ditemukan dan bikin hebih warga Km 4, Sijinjang. poto/pono

Selanjutnya, masih dikatakan salah seorang perwira polisi yang bertugas di Polsek Jambi Timur itu mengungkapkan, dari keterangan keluarga korban seperti biasanya Basid sehabis sholat subuh pergi dari rumahnya untuk tujuan membeli buah sawit petani dengan mengenderai sepeda motor.

“Basid itu kesehariannya membeli buah sawit kecil-kecilan dengan mengangkutnya menggunakan sepeda motor yang dikenderainya itu, karena tida biasa pulang terlambat sehingga keluarga korban mencari dan selajutnya diketahui sudah menjadi mayat karena warga heboh penemuan mayat dilokasi itu,” katanya.

Dugaan kuat, kata sumber di kepolisian Basid tewas dibunuh pelaku begal, karena sepeda motor miliknya tidak diketemukan sementara helm yang digunakan korban terdapat dilokasi penemuan jasadnya.

“Tidak tertutup kemungkinan pembunuhan itu terjadi subuh hari, dan kondisi jalanan memang selama ini cukup gelap karena minimnya lampu penerangan jalan di ruas jalan tersebut,” ujarnya.

Sampai berita ini dilaporkan, pihak kepolisian dibantu TNI masih mengamatkan lokasi tempat penemuan mayat Basid. (sal/jul/pon)

Print Friendly, PDF & Email