BRANDANEWS.CO.ID – Seperti yang diberitakan belakangan ini bahwa public dihebohkan dengan adanya kabar artis peran sekaligus penyanyi Bastian Steel yang diisukan sedang berpacara dengan artis cantik bernama Chelsea Islan.

Tak hanya heboh, bahkan tak sedikit netter yang tak merestui jika kabar tersebut benar adanya. Sejumlah warganet khusunya para penggemar mengganggap bahwa mantan personil CJR tersebut tak pantas bersanding dengan wanita kelahiran Washington DC tersebut.

Bahkan ada pula netter yang membully dan mengolok-olok Bastian Karena adanya hal ini. Namun baru-baru ini agaknya Bastian cukup gemas kepada mereka yang mengolok-olok dirinya yang hanya dikira bepacaran dengan Chelsea Islan.

Bastian Steel pun merasa sedikit bingung dan keheranan mengapa adanya hal ini menjadi permasalahan yang dibesar-besarkan. Hal ini seperti yang telah di ungkapkan oleh cocok yang akrab disapa Babas tersebut seperti yang telah dilansir dari Kompas.
“Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa emangnya, kenapa harus seramai ini? Problemnya apa?” kata Bastian dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Rumor mengenai Bastian dan Chelsea berpacaran merebak ketika pada saat itu Bastian mengunggah sebuah foto berdua dengan pemain film Rudy Habibie tersebut dalam akun instagramnya.

Bastian pun juga mengatakan bahwa semua orang bebas berpendapat mengenai dirinya. Ia menegaskan bahwa hubungan antara ia dan juga Chelsea hanyalah sebatas teman saja.“Kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuman Babas tegesin sekali ini Babas sama Chelsea cuma teman”Ungkap Bastian.

Pada awalnya Bastian merasa terkejut dan juga tak menyangka bawha fotonya dengan Chelsea bisa berdampak besar sampai-sampai akun Instagramnya mendapatkan komentar negative dari netter.

Sekali lagi Bastian Steel menegaskan bahwa ia tak sedikit pun ada hubungan special dengan Chelsea Islan selain pertemanan. Sehingga menurutnya adalah hal yang wajar jika ia menggunga sebuah foto kebersamaannya dengan seorang yang ia anggap sebagai teman.
“Kami beruda itu bukan yang kayak teman biasa yang ketemu. Lingkungan aku sama lingkungan dia itu sama. Teman-teman Chelsea, teman-teman Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu,” katanya. “Cuma Babas tegesin kami cuma temenan”Tutup Bastian Steel. (sal/md)

SHARE
Previous articlePesan Franda Untuk Para Haters
Next articleLembaga Adat Merangin Himbau Masyarakat, Jangan Termakan Fitnah Menghadapi Pilkada
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *