BRANDANEWS.CO.ID – Dua pengendara sepeda motor dengan santai membawa sejata api laras panjang rakitan (Kecepek) melintas di ruas jalan nasional Sarolangun.
 
Poto ini diambil reporterbrandanews.co.id, Sabtu (8/7-2017) tepatnya  di Desa Panti, Kecamatan Sarolangun. Namun sayangnya tidak diketahui tujuan keempat orang yang mengendarai dua sepeda motor itu, tetapi yang jelas mereka masuk ke arah Desa Panti tersebut. (sal/pon/sid)
SHARE
Previous articlePetani Hanya Bisa Pasrah, Harga Karet Cuma Rp 6.00/Kilo
Next articleHarga Sawit Juga Terperosok Tetapi Tidak Separah Karet
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *