Bergerak Masif, Ini Kata Edi Purwanto: Menangkan Sani – Izi di Pilwako Jambi

Edi Purwanto, Ketua DPD PDI-P Jambi. Poto/sal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – “Terus bergerak secara massif, untuk memenangkan pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi (Sani-Izi) yang diusung PDI-Perjuangan bersama Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilwako Jambi 2018,” demikian dikatakan Ketua DPD PDI-P Jambi, Edi Purwanto.

Edi Purwanto dalam keteranannya kepada reporterbrandanews.co.id, Rabu (31/1-2018) mengungkapkan, Ia merasakan tidak ada pengaruhnya terkait penggeledahaan rumah Dinas Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli yang notabene Ketua DPW PAN Jambi, terkait kasus suap pengesahaan RAPBD Jambi 2018 yang sedang ditangani KPK.

“Kedua masin partai politik, baik itu PDI-P maupun PAN sudah berjalan dengan baik selama ini, dan bahkan harus diakui adanya sebuah keinginan besar dari masyarakat Kota Jambi untuk memenangkan Pilwako Jambi bersama PDI-P dan PAN,” kata Edi Purwanto, dan sembari mengatakan kondisi inilah yang membuatnya optimis.

Selanjutnya, Edi Purwanto mengatakan, dalam menghadapi Pilwako Jambi 2018, pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi, merupakan dua tokoh yang sosoknya sangat diterima oleh masyarakat, dan ini tentunya juga terlepas dari dari Visi dan Misi yang mereka bawa dengan jargon: Bersih dan Berdikari itu.

Seperti kita ketahui, kata Edi Purwanto, masyarakat butuh makan, masyarakat butuh lapangan kerja, masyarakat butuh infrastruktur yang baik, masyarakat butuh pendidikan dan pelayanan kesehatan, begitu juga dengan perekonomoian yang mesti tumbuh dan berkembang, sehingga Misi dan Visi yang berjargon Bersih dan Berdikari itulah yang menjadi harapan masyarakat Kota Jambi.

Menurut Edi Purwanto, sekarang ini giliat yang terus dilakukan untuk memenangkan Pilwako Jambi, selain mesin politik terus bergerak, kekuatan kedua tokoh yang diusung PDI-P dan PAN itu juga sedang mengumpulkan kekuatan dengan menggandeng tokoh – tokoh dari berbagai elemen.

Dari kiri kekanan, Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola Zulkifli, Abdullah Sani, Kemas Alfarizi, dan Edi Purwanto. Poto/sal

“Kami berkeyakinan Pilwako Jambi 2018 dapat dimenangkan, karena kedua tokoh yang diusung, yakni Abdullah Sani – Kemas Alfarazi, merupakan keinginan masyarakat Jambi dari seluruh golongan yang menerima kedua mereka,” ujarnya. (sal/ju/dik)

Print Friendly, PDF & Email