BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Kepala  Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal)  TNI Laksma TNI Budi Siswanto mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M dengan tema “Kita Tingkatkan Jalinan Silaturahmi Untuk Memperkuat Kebhinekaan dan Memperkuat Kesatuan Bangsa” yang dihadiri 2.000 jamaah dari majelis taklim se-wilayah Jakarta, bertempat di Masjid Raya Jakarta Islamic Center Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/4/2018).

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan ceramah Ketua Umum Majelis Dzikir Hubbul Wathon Cinta Tanah Air KH. Mustofa Aqil Siroj yang menceritakan tentang perjalanan perjalanan malam hari Rasulullah Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa (Yerusalem-Palestina/Israel), kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah SWT. (sal/puspen tni)

SHARE
Previous articlePartai Golkar Banyak Kader, Ini Kata HBA: Biar (yang) Muda Pimpin DPD I Golkar Jambi
Next articleSinergikan Pertahanan-Keamanan, Bakamla RI Kunjungi Ditjen Strahan Kemenhan
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *