Gubernur Zola Mengakui Asrul Berperan Mencari Investor

0
464
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sempat mengamankan Asrul di Jakarta saat dilakukannya pengembangan terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Jambi, Selasa (28/11-2017).

Selanjutnya, Asrul dibebaskan KPK, setelah sebelumnya sempat diamankan bersama Kepala Dinas Perhubungan Jambi Varial Adhi Putra yang juga sudah dibebaskan, Amidy  yang merupakan Kepala Perwakilan Provinsi Jambi di Jakarta dan sudah juga dibebaskan, sedangkan Plt Setda Jambi Erwan Malik ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap OTT KPK bersama tiga tersangka lain.

Asrul yang selama ini dikabarkan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Gubernur Jambi Zumi Zola, dalam konfrensi pers dengan Gubernur Zola, Jum’at (1/12-2017) di rumah dinas Gubernur Jambi, ketika hal itu ditanyakan, Zola membenarkannya kedekatannya dengan Asrul tersebut.

Seperti dikatakan Zumi Zola, antara dirinya dengan Asrul sudah berteman cukup lama, dan sekarang Ia, kata Zola, ditugaskannya untuk mencari investor untuk membangun Jambi.

Walaupun Asrul bukanlah dari kalangan birokrat, tetapi dikatakan Gubernur Jambi Zumi Zola, Ia menugaskan Asrul untuk mencari investor yang tujuannya membangun Jambi.

“Antara saya dengan Asrul memiliki hubungan kearaban yang sudah berlangsung cukup lama, dan sekarang Asrul itu saya tugasi mencari investor untuk berinvestasi di Jambi,” kata Zumi Zola.

Bahkan, terkait sempat diamankan teman akrabnya itu oleh KPK, Zumi Zola juga sudah mengetahui kalau Asrul telah dibebaskan KPK.  (sal/wan/jon)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *