BERSAMA MASYARAKAT, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKSANAKAN DO’A BERSAMA

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Dalam rangka suasana Natal dan Tahun baru 2019 Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH Pos Nafri dipimpin oleh Letda Inf Deki Eka Putra melaksanakan Ibadah Natal dan Do’a bersama dengan Masyarakat Kp. Nafri, Rabu (02/01)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Personel Satgas Pos Nafri bersama Masyarakat, selain itu juga untuk mempertebal keimanan dan ketqawaan kepada Tuhan melalui Ibadah Natal bersama ini.

Dalam kegiatan ini mengambil tema “YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA : MEMBANGUN KETULUSAN DAN KETAATAN DALAM HIDUP SETIAP  HARI.” Ibadah dan Do’a bersama ini dihadiri sebanyak 200 orang Masyarakat Kp. Nafri.

Ondoafi Kp. Nafri, Bapak Daniel Awi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Kp. Nafri agar turut serta membantu personel Satgas dari Yonif PR 328/DGH dalam melaksanakan tugasnya menjaga perbatasan dan juga bertugas menjaga keamanan Kampung Nafri. ”Saya himbau kepada Masyarakat semua, kita dukung tugas dari Bapak-Bapak Satgas Yonif 328 untuk bersama-sama menjaga keamanan Kampung Nafri.perlu diketahui Bapak Danpos, bahwa Kampung kami juga Masyarakatnya sudah Merah Putih semua” Ujar Bapak Ondoafi

Demikian juga Kepala Kampung Nafri, Bapak Zakarias Hanuebi bahwa dalam sambutannya mengatakan akan menindak tegas kepada warga yang melakukan pemalangan, mabuk-mabukan dan tidak memperbolehkan warga nya menjual Miras. Bagi Masyarakat yang melanggar akan ditindak tegas dengan dikenakan denda dan sanksi juga harapannya ke depan dapat bersama-sama dengan Personel Satgas untuk menegakkan aturan di Kp. Nafri. “Saya selaku Kepala Kampung, mengharapkan kepada seluruh Masyarakat agar tidak melanggar aturan Kampung. Dan kami berharap kepada Bapak Personel Satgas ikut dalam menegakkan aturan di Kampung kami.” Ungkap Pak Zakarias

Danpos Nafri, Letda Inf Deki Eka Putra juga menambahkan bahwa Personel Satgas akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan Kampung baik dalam segi keamanan, kegiatan karya bhakti hingga melakukan pengobatan-pengobatan bagi Masyarakat yang kurang mampu. Diakhir kegiatan juga Personel Satgas juga membagikan bingkisan kepada anak-anak Kp. Nafri.

 

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh 12 Kepala Suku Kp. Nafri, Koramil 1701-03/Abepura Kp Nafri yang diwakili oleh Sertu Yulius, Polsek Abepura Kp. Nafri yang diwakili Pelda Nurkhamid, Pendeta Andi Andreas Tjoe, Pendeta Sepi Uyo dan Masyarakat Kp. Nafri. (wyu/pon/dik)

Print Friendly, PDF & Email