Bukti Kecup Merah Amber Herad di Pipi Elon Musk

BRANDANEWS.CO.ID – Amber Heard tidak butuh waktu lama untuk berpindah ke lain hati.

Setelah cerai dari aktor Johnny Depp, ia langsung memamerkan hubungannya dengan figur publik Elon Musk. Hubungan itu terkonfirmasi lewat sebuah foto yang diunggah Heard.

Di Instagram, Heard tampak duduk berdampingan dengan sang penggagas Tesla. Tangan kanan Heard memegang gelas anggur, tangan kirinya bersandar di pundak sang kekasih.

Musk memang tidak melihat kamera seperti Heard. Tapi tampak jelas cetakan lipstik merah di pipi kanannya. “Cheeky,” demikian Heard menulis keterangan foto pengonfirmasi itu.

Foto yang sama ternyata juga diunggah Musk. Ia malah lebih berani menyebut akun Heard.

“Having moo moo at Moo Moo Gold Coast with @AmberHeard, @CreepyPuppet and @CowanFilms.”

Disebut-sebut, mengutip Ace Showbiz, kedua figur publik itu menghabiskan waktu bersama di Australia baru-baru ini. Heard memang sedang memfilmkan Aquaman di sana.

Minggu (23/4), mereka terlihat mengunjungi Gold Coast’s Currumbin Wildlife Sanctuary. Bukan hanya berpartisipasi dalam kegiatan berdua, mereka pun terlihat bergandengan tangan.

Rumor hubungan Heard dan Musk sudah merebak sejak Juli tahun lalu, tak lama setelah sang aktris mengajukan gugatan cerai atas Depp. Sumber mengatakan, hubungan mereka serius.

“Amber dan Elon sangat serius terhadap masing-masing. Dia [Heard] sangat ingin menikah. Satu-satunya hal yang ingin mereka lakukan adalah punya keluarga,” kata sumber itu.

Jika mereka menikah, ini akan menjadi yang ke-empat bagi Musk. Ia juga baru cerai 2016. (jul/rsa)

Print Friendly, PDF & Email