Bupati Masnah Busro Angkat Bicara Soal Berat Badan, Nah Ini Katanya: Saya Makin Gemuk Karena Stress

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro. poto/wan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro angkat bicara soal berat badannya yang kian semakin gemuk.  Hanya saja, demikian dikatakannya kepada reporter brandanews.co.id, Kamis (5/7-2018), kalau kegemukan badannya itu bukan berarti bisa dianggap senang, malah ini menjadi persoalan karena dirinya sedang stress.

Itulah dikatakan Masnah Busro, saat dijumpai di rumah pribadinya di Jambi. “Kalau saya sedang stress maunya terus saja makan. Tetapi berbeda, disaat sedang berpikir tenang malah sulit untuk bisa makan, sehingga tidak heran kalau sedang seperti sekarang ini maunya terus makan, dan sering berulang – ulang sehingga badanpun akhirnya semakin gemuk,” katanya.

Menurut Masnah, dalam kepemimpinannya sebagai Bupati Muaro Jambi, banyak program pembangunan yang segera harus diwujudkan, tidak saja pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan maupun jembatan, tetapi tidak sedikit tugas lain yang harus disikapinya.

Maka tidak heran, kata Masnah, karena tugas – tugas berat sebagai seorang bupati dirinyapun harus berhadapan dengan masalah stress yang akhirnya niat makannya kian bertambah sehingga berat badan menjadi gemuk, dan inilah yang saya hadapi saat sekarang ini.

Biasanya, dikatakan Masnah, banyak kalau orang sedang stress makan enggak mau, dan itu akhirnya yang membuat orang menjadi kurus. “Kalau saya, maunya makan yang berulang kalau sedang stres,” ujarnya, semabari mengatakan tidak masalah asalkan apa yang dijanjikan kepada masyarakat dapat tercapai. (wan/wyu/pon-sal)

Print Friendly, PDF & Email