Bupati Muarojambi Masnah Busro Angkat Bicara, Nah Ini Katanya: Lebih Enak Jadi Wakil Rakyat ….!

Bupati Muarojambi Masnah Busro. Poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, Kamis (5/7-2018) mengakui, ternyata lebih enak menjadi wakil rakyat ketimbang jadi bupati.

“Sekarang baru saya rasakan, ternyata saat dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Jambi jauh lebih enak, dibandingkan sekarang menjadi seorang bupati, atau kepala daerah,” kata Masnah Busro kepada reporter brandanews.co.id.

Menurut Masnah Busro, sebagai seorang bupati ternyata tidak mudah, karena apapun yang kita kerjakan semuanya diawasi, disoroti, benar saja bisa jadi salah apalagi salah tentu lebih parah lagi.

“Lebih enaklah ketika saya menjadi wakil rakyat di DPRD, jika dibandingkan menjadi seorang bupati yang beban tugasnya sebegitu berat, dan besarnya,” terang Masnah.

Karena itu, kata Masnah, terkadang dengan beban yang sebegitu beratnya saat ini, dengan jabatan sebagai bupati, terkadang saya bisa menangis sendiri terlebih jika berbagai tudingan harus saya hadapi, saya telan sendiri.

Padahal, kata Ia, dan ini tidak banyak diketahui orang lain, untuk menyekolahkan anak saya yang ibunya seorang bupati, tidak lebih hanya kisaran dua juta rupiah yang bisa saya berikan untuk membiayainya.

“Anah saya yang sulung kuliah di Fakultas Kedokteran di Jakarta. Tetapi jangan dipikir enak baginya walaupun ibunya seorang bupati, malah tidak lebih Rp 2 juta per bulan biaya yang bisa diberikan, sedangkan tempat tinggalnya saja masih kost,” kata Masnah.

Namun inilah pengadian kepada masyarakat. Apapun, kata Masnah, Kabupaten Muarojambi, tekad saya harus terus berkembang dan maju karena masyarakat di daerah ini membutuhkan itu.

“Saya hanya berharap, masyarakat di daerah ini dapat memberikan dukungan selama kepemimpinannya saja, karena ada upaya yang tulus untuk kita lakukan bersama-sama supaya Kabupaten Muarojambi  bisa lebih maju dan berkembang,” demikian Masnah berharap. (wan/wyu/sal/pon)

Print Friendly, PDF & Email