BUZZ Café & Resto, Nuansa Berbeda Tujuan Wisata Kuliner Bersama keluarga

Inilah BUZZ Café & Resto, desain berbeda untuk tujuan wisata kuliner menu nusantara. Tempatnya, di Jalan Syamsudin Ubay, atau Lorong Perikanan, kelurahaan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. poto/noer faisal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sepintas terlihat seperti bus – bus yang sedang parkir di terminal. Ternyata, desain unik dari lima unit bus yang dijejerkan merupakan café & resto dengan nuansa berbeda seperti sedang berada di dalam bus.

BUZZ Café & Resto, dan sudah berdiri sejak tujuh bulan lalu berada di Jalan Syamsudin Ubay, atau yang lebih dikenal dengan Lorong  Perikanan, Kelurahaan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Maneger BUZZ Café & Resto Made saat menjelaskan seperti apa tempat wisata kuliner menu nusatara dengan desain yang berbeda kepada reporter branda news.co.id. poto/noer faisal.

Disini, Buzz Café & Resto, dibangun diatas lahan seluas 2.500 meter/segi, dengan nuansa yang berbeda, sehingga tepat jika dijadikan tujuan untuk merasakan kebahagian bersama keluarga.

Dan tidak hanya itu, desain BUZZ Café & Resto, disisi belakang berdiri tegak restoran yang mampu menampung ratusan pengunjungnya, dengan nuansa sejuk dan nyaman selain lahan parkir yang luas juga dihiasi berbagai jenis  kembang yang tertata rapi.

“Suasana BUZZ Café & Resto, tak ubahnya pengunjung sedang berada di terminal bus, seakan – akan kondisi inilah yang menggambarkan keberadaan sebuah terminal bus di negara maju yang dirancang menjadi tempat makan sekaligus hiburan,” demikian dikatakan Made.

Manager BUZZ Café & Resto, Made kepada reporter brandanews.co.id, Kamis (8/3-2018) mengungkapkan, BUZZ Café & Resto, mengedepankan konsep wisata kuliner nusantara dengan harga terjangkau, tidak saja dikhususkan terhadap pengunjung bersama keluarga, tetapi disini juga BUZZ Café & Resto memberikan porsi yang berbeda untuk kunjungan pertemuan, rapat, ulang tahun, termasuk untuk menggelar perhelatan yang dapat menampung banyak pengunjung.

“BUZZ Café & Resto, selain untuk tujuan wisata kuliner bersama keluarga, tentu disini juga dapat dijadikan tempat menggelar rapat kerja, pertemuan metting dan sebagainya, tentu harganya juga relatif murah,” terang Made.

Bahkan, selanjutnya dikatakan Made, BUZZ Café & Resto, juga menyediakan live music, karaoke tanpa dipungut biaya. “Tamu yang datang kesini bisa saja meminta untuk mengaktifkan live music, atau karaoke tanpa ada pungutan biaya, gratis, begitulah,” ungkapnya. (sal/dik/pon)

Print Friendly, PDF & Email