Calon Walikota Jambi Abdullah Sani Angkat Bicara, Nah Ini Katanya: Kalah Menang Belum Ada

Calon Walikota Jambi 2018 Abdullah Sani mengatakan, Pilkada Kota Jambi belum ada yang kalah maupun yang menang. Ini katanya, Sabtu sore (30/6-2018). Poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Calon Walikota Jambi Abdullah Sani, Sabtu sore (30/6-2018) mendadak angkat bicara, seperti disampaikannya kepada reporter brandanews.co.id. Ini katanya, sampai saat ini belum ada yang kalah maupun yang menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jambi.

“Belum, belum ada yang kalah maupun yang menang dalam proses pemilihan di Pilkada tahun 2018, tertanggal 27 Juni 2018 lalu. Sekarang, semua masih berproses termasuk masih menunggu perhitungan suara yang dilaksanakan pihak KPU Kota Jambi,” kata Abdullah Sani.

Soal hasil perhitungan cepat, dan selanjutnya memenangkan pasangan lain di Pilkada Kota Jambi, dikatakan Abdullah Sani, persoalan perhitungan cepat bukanlah hasil keputusan perhitungan suara Pilkada di daerah ini.

“Pastinya kita tunggu hasil perhitungan suara yang dilaksanakan pihak KPU Kota Jambi, dan bukan hasil perhitungan  diluar di luar perhitungan KPU,” terangnya.

Selanjutnya, Abdullah Sani yang merupakan calon Walikota Jambi bersama wakilnya Kemas Alfarizi dengan paslon Nomor Urut I (SANI – IZI) mengungkapkan, Ia sudah menyerahkan terkait proses pelanggaran Pilkada kepada Tim Advokasi SANI – IZI.

“Seperti apa langkah Tim Advokasi SANI – IZI dalam menyikapi pelanggaran Pilkada, seperti politik uang maupun pelanggaran lainnya kita sudah menyerahkan kepada Tim Advokasinya, tentu kita tunggu hasilnya,” kata Abdullah Sani, sembari menyebutkan soal dua orang yang sedang diperiksa pihak Polresta Jambi terkait politik uang itu.

Diakhir keterangannya, Abdullah Sani mengungkapkan, bagi dirinya soal kalah menang di Pilkada hal itu merupakan hal yang biasa. Tetapi ingat, kekalahan dengan cara yang tidak benar tentu kita tetap melawannya, karena berbagai tahapan soal Pilkada masih ada dan terbuka luas untuk kita lakukan. (sal/wan/wyu/pon)

Print Friendly, PDF & Email