Cek Endra Tak Maju di Musda Partai Golkar Jambi

Cek Endra, Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun. Poto/ist

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun, Cek Endra yang juga merupakan Bupati Sarolangun dua periode mengungkapkan, tidak berkenan maju di Musda Partai Golkar Jambi.

Dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Kamis (5/7-2018) di Jambi, Cek mengatakan, biarlah kader Partai Golkar yang lain maju merebut Ketua DPD I Partai Golkar Jambi, dan ini tentunya partai berlambang pohon beringin rindang itu banyak memiliki kader.

Kalau saya, kata Cek, sudah memastikan tidak akan maju di Musda Partai Golkar Jambi. “Biarlah kader partai yang lain maju merebut kursi ketua, dan apalagi Partai Golkar memiliki banyak kader potensial untuk itu,” terang Cek.

Sedangkan kalau ditanya apa alasannya tidak maju merebut jabatan Ketua DPD I Partai Golkar Jambi itu, terang Cek Endra, karena saya sekarang sedang terus berkonsentrasi membangun Kabupaten Sarolangun di periode kedua ini.

Sampai berita ini dilaporkan, Musda DPD I Partai Golkar Jambi belum diketahui kapan dilaksanakan, dan sekarang jabatan itu dipimpin Plt Taufik Hidayat yang ditunjuk DPP Partai Golkar setelah meninggalnya Ketua DPD I Partai Golkar Jambi Zoerman Manap beberapa waktu lalu. (sal/pon/wan)

Print Friendly, PDF & Email