Dandim 1402/Polmas Hadiri Senam dan Jalan Santai Digelar BNN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Dalam sambutannya Dandim 1402/ Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa, Kita patut bersyukur karena di kabupaten Polewali Mandar ada Badan Narkotika Nasional.

“Melalui kantor BNN Kabupaten, Masyarakat Polewali Mandar bisa mencari informasi tentang bahaya dan dampak yang diakibatkan Narkoba itu,” jelas Letkol Dedi Setia.

Ia juga mengatakan bahwa, Orang tua harus mengetahui apa itu Narkoba, Apa dampak dari Narkoba, Apa dampaknya terhadap generasi muda, Tentunya informasi itu bisa didapatkan dari BNN Kab Polman.

“Apabila anak-anak pernah menggunakan narkoba tentunya berdampak pada masa depannya mulai dari Pola hidupnya, cara berpikirnya otomatis akan berkurang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut lulusan akademi militer tahun 1999 itu, Juga mengajak kepada para orang tua agar melakukan pengawasan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungannya.

“Mari kita sama-sama memberantas narkoba kita perangi narkoba,” tegasnya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa dilingkungan TNI AD khusunya kodim 1402/Polmas terus pukul genderang perang terhadap Narkoba.

“TNI AD terus melakukan upaya nyata dengan memberikan penyuluhan kepada seluruh anggotanya tentang bahaya narkoba dan sanksi-sanksi yang didapat bila terbukti menggunakan Narkoba,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Sakinah S. Sos., M.Si (Asisten 1 Pemkab Polman), Ir. M. Fariduddin Wahid. M.Si (Ketua DPRD Kab. Polman), Kompol. Mihardi (Wakapolres Polman). Sabri Syam (Ka. BNNK Polman), Fujiharto . SH (Mewakili Kajari Polman), AKP Abd. Kadir.SH (Kasat Narkoba Polres Polman), Kapten Inf Abd Halid (Danramil 01/ Polewali)..(wyu/zik/pon)

Print Friendly, PDF & Email