BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sekitar pukul 09:50 Wib, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Jum’at (5/1-2018) tiba di Gedung KPK, dan selanjutnya Ia akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap pengesahaan RAPBD Jambi.

Saat tiba di gedung KPK, Gubernur Zola yang juga merupakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jambi, terlihat mengenakan baju berwarna kemerahaan bermotif batik.

Zola sesaat memasuki ruang tuggung gedung KPK kepada awak media secara singkat dikatakannya, kalau dirinya sudah siap diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap pengesahaanRAPBD Jambi tahun 2018, dan kasus itu terungkap  OTT KPK, Selasa (28/11-2017) lalu.

Tampak Gubernur Zola saat memberikan keterangan singkat kepada wartawan, dan mengatakan dirinya siap diperiksa. Poto/irwansyah

“Saya sudah siap diperiksa, oke.. oke,” kata Zola sembari mengacungkan jempolnya kepada awak media.

Sebelumnya, Kamis (4/1-2-18) saat menggelar jumpa pers di rumah dinas Gubernur Jambi, Gubernur Zola mengatakan, sejak awal dirinya siap diperiksa KPK jika dibutuhkan terkait kasus suap itu. (sal/wan/dik)

SHARE
Previous articleKetua DPRD Jambi Cornelis Buston Tiba di Gedung KPK, Pukul 09:35 Wib
Next articleMutasi Jabatan 20 Pati TNI
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *