Digerebek Selingkuh, Perwira Garap Istri Bintara

Gammbar Ilustrasi

BRANDANEWS.CO.ID-Insan Bhayangkara kembali ternoda dengan ulah perbuatan asusila salah satu oknum anggotanya. Kali ini oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial HL yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Polda Jambi digerebek melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita berinisial PW pada Senin (24/7/2017) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Usut punya usut, ternyata PW merupakan istri dari salah satu anggota Polri yang bertugas di Sat PJR Direktorat Lalu lintas Polda Sultra. Terungkapnya perselingkuhan diantara keduanya saat bulan Maret 2017 lalu.

Kepala Bidang Propam Polda Sultra, AKBP Agoeng Adi Koerniawan mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya perselingkuhan anggota Polri Polda Jambi dengan seorang ibu Bhayangkari Polda Sultra. Setelah mendapat laporan tersebut, Kasubbid Paminal Bid Propam diperintahkan untuk melakukan penyelidikan terkait kebenaran informasi tersebut.

Usai melakukan penyelidikan didapatkan informasi bahwa AKP HL bakal berkunjung ke Kota Kendari untuk menemui PW di salah satu hotel. Untuk memaksimalkan penyelidikan anggota, Bid Propam juga memesan kamar tepat disamping kamar yang telah dibooking oleh HL dan PW.

Usai memastikan bahwa HL dan PW benar telah berada di dalam kamar, spontan anggota Bid Propam langsung melakukan penggerebekan dan keduanya kedapatan tengah asyik bercumbu di atas sofa.

“Oknum polisinya sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto saat dikonfirmasi sejumlah awak media di ruang kerjanya, seperti yang dilangsir dari halaman sultrakini.com Rabu (26/7/2017).

Dari hasil keterangan yang dihimpun, HL dan PW awalnya berkenalan melalui media sosial pada 2015 lalu. Kedekatan mereka berdua semakin akrab hingga pada 2016 PW mengunjungi HL di Jambi. Namun pertemuan mereka tidak sampai disitu saja, PW dan HL juga pernah ketemuan di Jakarta hingga akhirnya di grebek di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.(sal/md)

Print Friendly, PDF & Email