DILANTIK KEMBALI JADI ANGGOTA DPR/MPR RI, SAH UCAPKAN TERIMA KASIH PADA MASYARAKAT JAMBI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sikap rendah hati jauh dari watak sombong maupun membanggakan dirinya secara berlebihan terlihat jelas dari pembawaan Sutan Adil Hendra (SAH) ketika dilantik sebagai Anggota DPR/MPR RI periode 2019 – 2024.

Bahkan air muka Anggota Fraksi Partai Gerindra itu terlihat tenang dan tawadhu menerima ucapan selamat dari keluarga, sahabat, kolega dan masyarakat yang hadir di Senayan Jakarta (1/10-2019) kemarin.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua masyarakat Jambi yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah yang ke dua kalinya untuk mewakili aspirasi masyarakat Jambi.”

Ketua DPD Partai Gerindra ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Istri, anak – anak, keluarga besar dan seluruh masyarakat Jambi atas support dan dukungannya.

“Terimakasih atas doa, support, kerja keras dan kerjasamanya di dalam perjuangan, sehingga terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI untuk periode ke dua tahun 2019-2024, semoga Allah SWT melimpahkan kesehatan keberkahan,” tambahnya.

Dalam hal ini SAH yang periode sebelumnya dikenal dengan program beasiswa itu mohon kerjasama semua pihak, agar periode ke dua untuk lima tahun kedepan lebih maksimal dalam menyambungkan aspirasi masyarakat di dalam membangun Provinsi Jambi, Insya Allah saya siap berjuang untuk masyarakat, membawa kepentingan Jambi di Senayan, tandasnya.(wyu/wal/dik)

 

Print Friendly, PDF & Email