Ditlantas Polda Jambi Optimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sesuai dengan slogan 3S yaitu Salam,Sapa,Senyum Polri terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya Satuan Ditlantas Polda Jambi,Senin (3/9-2018).

Selanjutnya dilaporkan, Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Unit llI Batas Jambi-Palembang pukul 15.00 WIB melakukan kegiatan sosial yang mana pada saat betugas anggota satuan PJR Unit III datang 2 unit mobil dari arah Palembang mobil ambulance   dan  mobil pribadi kemudian singgah dipos unit III batas Jambi Palembang dengan seorang perempuan yang sedang melahirkan anak laki – laki kembar di dalam mobil.

Ambulance,dikarnakan dalam mobil tersebut sempit maka niat mereka singgah meminta pertolongan untuk meminjam meja kerja guna untuk meletakan bayi yang akan diberikan vaksin.Lalu pada bayi yang akan diberi nama Cakra tersebut yang sekarang di bawa ke RS yang ada Jambi.

Selanjutnya sekira pukul 16.00 WIB,anggota Ditlantas Polda Jambi Aiptu Soeparman dan    Bripka Deni Kusnadi dengan menggunakan Randis C 818 mengantarkan keluarga dan jenazah bayi diberi nama panca ke kediaman Desa mendis Jaya RT 01 Dusun 4 Kec. Bayung Lincir Kab. Muba Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini di benarkan Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Jambi AKBP.M.Lutfi dalam keterangan nya menyebutkan ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam masyarakat,dan kita akan terus berbenah bilamana dalam pelayanan masih kurang sempurna,sebutnya.

Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini,masyarakat tidak perlu takut lagi kepada polisi bila hendak meminta bantuan,karena memang sesuai slogan “Kami Siap Malayani Anda”,dengan optimalnya pelayanan terhadap masyarakat ini sebagai salah satu wujud dari Zona Integritas  Ditlantas Polda Jambi yaitu Rama-Sopan-Iklas Menolong Masyarakat,sebut AKBP.M.Lutfi. (wan/wyu/fay)

Print Friendly, PDF & Email