DOA DAN HARAPAN SAH DAN KADER GERINDRA DI ULANG TAHUN KE 68 PRABOWO SUBIANTO

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi yang juga merupakan Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) berharap ketua umumnya H. Prabowo Subianto dikaruniai kesehatan di usianya yang menjejak 68 tahun. Harapan ini disampaikan SAH terkait dengan pelaksanaan Konferensi Nasional (KONFERNAS) Gerindra di Hambalang (16 – 17/10-2019) yang membicarakan berbagai tantangan yang akan dihadapi Gerindra pasca Pemilu 2019 yang lalu.

“Pertama saya mengucapkan dan mendoakan semoga Bapak Prabowo Subianto selalu sehat dan diberi kekuatan untuk memimpin Gerindra dan jutaan kadernya di seluruh Indonesia,” kata SAH di Hambalang (17/10-2019) hari ini.

SAH mengatakan ada sejumlah pekerjaan rumah (PR) Partai Gerindra yang membutuhkan peran sentral mantan Danjen Kopassus tersebut bagi Partai Gerindra misalnya memenangkan Pemilukada 2020, kaderisasi dan struktur organisasi kepartaian ke depannya.

“Pilkada 2020, posisi politik partai dan kaderisasi serta penguatan organisasi menjadi PR strategis yang mesti kami selesaikan bersama Bapak Prabowo ” ujar SAH.

Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto berjalan solid dan kuat. Hal ini menurut SAH, dikarenakan Prabowo sebagai ketua umum dipilih secara aklamasi di semua lapisan partai.

“Partai Gerindra itu besar dan solid karena Pak Prabowo, semua kader disemua tingkatan mengharapkan figur beliau memimpin partai, di sisi lain, struktur kepengurusan DPP Gerindra juga disusun langsung Pak Prabowo tanpa campur tangan pihak lain, sehingga Gerindra sangat solid dan kuat. Beliau figur pemersatu dan kami banggakan,” ungkap SAH.

Meski tak ada perayaan khusus yang dilakukan Prabowo Subianto dalam HUT-nya yang ke 68, SAH menyatakan kader di daerah termasuk di Provinsi Jambi banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang lagi mengalami musibah kabut asap, dengan menyediakan masker serta minuman dan makanan, sekaligus baca doa untuk kesehatan dan keselamatan beliau, karena ini bentuk kepedulian Gerindra pada kesulitan rakyat, di saat ulang tahun Bapak Prabowo Subianto, pungkasnya.(wyu/dik/wal)

Print Friendly, PDF & Email