BRABDANEWS.CO.ID – Douglas Costa telah tiba di Turin, Selasa (11/7/2017), untuk merampungkan transfernya dari Bayern Muenchen ke Juventus.

Terlihat dalam tayangan video di akun Twitter klub, pemain sayap asal Brasil itu mendarat menggunakan pesawat pribadi. Tidak ada kalimat yang diucapakan Costa selama di bandara.

Dia cuma berjalan didampingi pasangannya hingga masuk ke mobil untuk diantarkan ke penginapan.

Baru pada pagi keesokan harinya atau Rabu (12/7/2017), Costa dijadwalkan menjalani tim medis bersama I Bianconeri, julukan Juventus.

Apabila lolos, sang pemain bisa melakukan penandatanganan kontrak peminjaman berdurasi dua tahun. Untuk kesepakatan ini, Juventus harus membayar enam juta euro (sekitar Rp 91,8 miliar).

Juventus juga diwajibkan mengakuisisi secara permanen dengan nilai 40 juta euro (sekitar Rp 612 miliar) apabila Costa mencapai sejumlah target yang telah disepakati.

Setelah resmi nanti, Costa sekaligus melanjutkan “kemesraan” antara Juventus dan Bayern Muenchen di pasar transfer. Kedua klub sempat terlibat dalam transaksi kepindahan Kingsley Coman, Arturo Vidal, dan Medhi Benatia.

Keputusan Costa menyusul Benatia ke Juventus dipicu oleh jatah tampil terbatas. Dia cuma bermain selama 1.372 menit pada Bundesliga 1, kasta pertama Liga Jerman, musim 2016-2017. (sal/md)

Sumber : JuventusTransfermarktCalciomercato,

SHARE
Previous articleKomisi  I DPRD Kota Desak Tutup Tempat Hiburan Port of Distination
Next articlePesan Franda Untuk Para Haters
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *