DPD Partai Berkarya Muaro Jambi Siap Rebut Kursi Dewan di Caleg 2019

Faisal Ketua DPD Partai Berkarya Muaro jambi serah terima berkas kepada Edison Ketua KPU Muaro jambi. poto wahyu

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Selasa malam (17/7-2018), pukul 20:00 Wib, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai BERKARYA Muaro Jambi mendaftarkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 Partai BERKARYA ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaro Jambi.

Ketua DPD Partai BERKARYA Jambi, Faisal kepada reporter brandanews.co.id di kantor KPU Muaro Jambi mengatakan, pendaftaran caleg ke KPU Partai BERKARYA menjadi nomor absen 12 setelah Partai PKB, akan tetapi segala persiapan telah di lakukan dengan baik dan ini tentunya sudah cukup untuk mendaftar.

“Sebelum kami mendaftar kami telah beberapa kali terus Konsultasi ke KPU Muaro Jambi sehingga tidak ada lagi berkas – berkas yang terlewatkan,” terang Faisal.

Selanjutnya, Faisal didampingi Sekjen DPD Partai BERKARYA Kab. Muaro Jambi Nurkholis dan beberapa orang Bacaleg DPRD Muaro Jambi dari semua Dapil Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, pihaknya siap bersaing dan merebut kursi di DPRD Muaro Jambi.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan perjuangan kawan – kawan akhirnya Partai BERKARYA Muaro Jambi telah berhasil meloloskan putra – putri terbaik daerah ini untuk berjuan guna mewakili Muaro Jambi di dewan Legislatif (DPRD) Muaro Jambi,”  terangnya.

Meskipun terbilang parpol baru dalam Pemilihan Legislatif 2019, nanti akan tetapi Faisal optimis partainya bisa merebut 1 dapil 1 kursi Dewan Legilatif yang ada di DPRD Muaro Jambi.

“YANG MUDA SAATNYA MEMBANGUN DAERAH DAN BANGSA INI” itu lah kalimat yang di utarakan faisal untuk memacu para Bacaleg Partai BERKARYA.

“Walaupun Partai kami baru kami mempunyai strategi sendiri yang saya anggap jitu dengan menurunkan kader – kader muda Berkualitas”  ujar faisal.

Menurut Faisal, Partai Berkarya yang dikomandoi Tommi Suharto (Putra Alm Presiden Soeharto) siap untuk memenangkan Pemilihan Legislatif, dan ini punya potensi yang cukup karena kader yang masuk di pencalegan memiliki tekad yang sama untuk menang.

Bahkan saat ini ada 30 persen yang sebelumnya berada di parpol lain pindah ke Partai Berkarya Kabupaten Muaro Jambi.

Misi Partai BERKARYA muaro Jambi sendiri yakni dapat membantu Pemerinta Muaro Jambi dalam segala bidang terutama infrastruktur, ekonomi, kesejahteraan, lapangan kerja, meningkatkan budaya daerah sperti pencaksilat,seni tradisonal, pengajian dan juga Partai BERKARYA siap bekerja sama dengan aparat dalam memberantar Narkoba serta Korupsi di semua pelosok di Kabupaten Muaro Jambi. (sal/wyu/pon/wan)

Print Friendly, PDF & Email