DPW PAN Jambi Belum Bahas Soal Jabatan Wakil Gubernur

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Jambi HA Bakri dalam keterangannya kepada reporterbrandanews.co.id, Senin (14/1-2019) mengungkapkan, pihaknya sampai saat ini belum membahas menyangkut soal jabatan Wakil Gubernur Jambi.

“Belum, belum, DPW PAN Jambi, sampai saat ini belum membahas menyangkut jabatan Wakil Gubernur Jambi,” kata Bakri.

Seperti dikatakan Bakri di kantor Rumah Aspirasi PAN Jambi, sejumlah nama kader PAN muncul yang digaungkan ke publik, seperti Hj Ratu Munawaroh (Isteri mantan Gubernur Jambi Alm Zulkifli Nurdin-red), Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS), mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah, mantan Bupati Merangin Nalim, dan sejumlah nama lainnya, sampai saat ini tidak ada kaitannya dengan DPW PAN.

“Nama – nama itu digaungkan oleh mereka sendiri, dan tidak ada kaitannya dengan sikap DPW PAN Jambi, dan karena itu silahkan saja kalau mereka menggaung-gangungkan nama mereka,” ujarnya.

Sekarang ini, terang Bakri, Ia selaku Ketua DPW PAN Jambi, terus membangun komunikasi dengan seluruh  partai pengusung saat pencalonan Gubernur Jambi Zumi Zola yang tersangkut kasus hukum bersama wakilnya Fachrori Umar yang sekarang menjabat Plt Gubernur Jambi.

Tentu, dikatakan Bakri, karena Fachrori Umar hingga sekarang belum defenitif sebagai Gubernur Jambi, sehingga DPW PAN belum membahas soal nama – nama yang akan diajukan sebagai Wakil Gubernur Jambi. “DPW PAN Jambi masih menunggu defenitifnya Gubernur Jambi Fachrori Umar, baru setalah itu dibahas soal calon Wakil Gubernur Jambi,” terangnya. (wahyu/sal/dik)

Print Friendly, PDF & Email