Eksklusif, Cita-Cita Megan Tembus Hollywood

BRANDANEWS.CO.ID –  Penggemar sinetron Anak Sekolahan, tidak asing dengan sosok Indah yang diperankan Megan Domani. Gadis belia yang sangat pemarah dan tidak ingin orang lain lebih bahagia dari dirinya. Sosok yang kerap menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Namun di kehidupan nyata, Megan Domani bukanlah sosok demikian. Gadis berusia 14 tahun itu sangat santun dan murah senyum. Untuk urusan akting, Megan selalu ingin tampil maksimal karena ia punya cita-cita menembus Hollywood.
Karakter Indah dalam sinetron Anak Sekolahan, mengantarkan Megan Domani menjadi salah satu artis yang dibenci. Setidaknya, netizen kerap malayangkan tulisan pedas di akun instagramnya. Megan Domani berhasil memerankan sosok antagonis tersebut sehingga menjadi pembicaraan di dunia maya.
Bahkan Nova Soraya, artis senior yang juga ikut berakting di sinetron Anak Sekolahan sempat memuji Megan, sebagai calon pemain watak yang diperhitungkan di kemudian hari. Megan, menurut Nova dapat menjiwai peran-perannya. Pujian tersebut tidak lantas membuat Megan jumawa atau membusungkan dada. Ia justru lebih tertantang untuk belajar banyak di dunia akting.
Bagi Megan, pengalaman adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi. Di usianya yang masih sangat belia itu, ia berusaha untuk mengenyam pengalaman sebanyak-banyaknya. Sebab, masih belum banyak peran yang dibintanginya. Pengalaman tersebut, menurut Megan, akan membawa menuju cita-citanya, go internasional.
Megan Domani sudah merencanakan untuk menuju pencapaian yang tertinggi. Menyusul seniornya, Cinta Laura Kiehl yang terlebih dahulu menembus Hollywood untuk berakting. Megan menyadari, bukan hal yang mudah untuk mewujudkan cita-citanya tersebut karena itu ia harus fokus dengan apa yang dilakukannya. Megan juga tidak lagi mengindahkan urusan asmara.
Bagi Megan Domani, menggapai cita-cita itu harus serius dilakukan, bukan hanya sekadar ucapan belaka. Karena itu sekolah dan akting, menjadi prioritas utamanya saat ini.
Lalu, bagaimana persiapan Megan Domani untuk menggapai cita-citanya menuju Hollywood tersebut? Benarkah dia merasa terganggu dengan sindiran orang lain, karier di akting lantaran membawa nama kakaknya, Bryan Domani yang terlebih dahulu dikenal di industri hiburan. (jul/dor)
Print Friendly, PDF & Email