Fachrori Tinjau Jalan Depati Parbo Sungai Penuh

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi  – Disela Kunjungan Kerjanya Ke Kabupaten Kerinci Plt. Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPAR Provinsi Jambi, Tetap Sinulingga berserta . Kamis (04/10/2018).

Meninjau pembangunan peningkatan  jalan diwilayah VII Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci  yang didanai APBD Provinsi Jambi. Jalan Kota Sungai Penuh tepatnya jalan Depati Parbo sepanjang 400 Meter rigid beton, yang menjadi permasalahan jalan ini sering dibanjiri air ketika musim hujan tiba, dikarenakan parit yang dibuat terlalu kecil. Untuk itu Pemprov akan melakukan koordinasikan dengan Kota Sungai Penuh.

“Jalan Sanggaran Agung – Jujun sepanjang 2,00 Km dengan nilai Rp.12,26 Miliar, jalan Jujun Sungai Penuh sepanjang 2.00 Km dengan nilai Rp.13,45 Miliar, pembangunan kelok Sago – Lempur/sangaran agung sepanjang 2,50 Km senilai Rp.7 miliar. Kita harapkan semua pekerjaan yang sedang dilaksanakan, selesainya nanti tepat waktu.” harap Fachrori.

Fachrori berpesan, untuk mempergunakan dana tersebut sesuai dengan peruntukannya, jangan ada lagi yang mempermainkan dana tersebut, “Dana yang telah diberikan untuk jalan pergunakanlah sesuai aturan yang berlaku, jangan ada lagi yang mempermainkannya,” pesan Fachrori.

Ada beberapa titik lokasi yang ditinjau oleh Fachrori disela kunjungan kerja di Kabupaten Kerinci, diantaranya jalan Sanggaran Agung – Jujun – Lempur, Jujun – Sungai Penuh, dan pembangunan jalan Kelok Sago – Lempur. Pada tinjauan jalan.(wahyu/humas pemprov jambi)

Print Friendly, PDF & Email