FUN GAME DIRGAHAYU SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH EDUKASI ANAK DI PERBATASAN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Dalam rangka mencerdaskan anak-anak di wilayah perbatasan, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH mengadakan fun game Dirgahayu yang dilakukan di SD Inpres Kampung Yammua, Arso 6, Kab. Keerom (07/08).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa fun game Dirgahayu bertujuan untuk membekali siswa siswi dengan pengetahuan.

“Siswa-siswi SD Inpres tergolong berprestasi, pada saat mengikuti perlombaan seni budaya di Jayapura memperoleh juara 3. Oleh karena itu, untuk mempertahankan dan mengembangkan pengetahuan personel Pos Kout Km 31 dipimpin Serka Fadlan terus melatih mereka dengan mengadakan fun game,” jelas Mayor Erwin.

Fun game Dirgahayu diikuti oleh siswa kelas V dan siswa kelas IV dengan materi quiz ilmu pengetahuan dasar serta permainan lapangan, “Kita ingin mencari siswa-siswi yang berprestasi yang nantinya apabila ada perlombaan kedepannya sudah ada bibit-bibit yang dapat mengharumkan nama sekolah,” terang Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres Arso 6 Ibu Juriah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas terhadap anak muridnya, “Kami sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satgas, berkat bimbingan dan edukasi dari Satgas kami dapat meraih juara 3 saat lomba kemaren semoga kedepannya siswa siswi SD Inpres dapat meraih prestasi sebanyak-banyaknya,” pungkasnya. (Wyu/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email