BRANDANEWS.CO.ID – Gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Jambi, Senin (17/4-2017) nyaris terbakar, akibat salah satu gardu induk meledak dan mengeluarkan percikan api.

Selanjutnya dilaporkan, hasil keterangan yang diperoleh brandanews.co.id, gardu induk yang berada di gedung Penyehatan Lingkungan Permukiman (PLP) Bidang Cipta Karya itu, tiba – tiba meledak, dan berselang tidak lama mengeluarkan percikan api dan bau kabel terbakar.

Masih dikatakan sumber yang enggan disebutkan namanya itu, untuk mengantisipasi tidak terjadinya kebakaran terhadap gedung tersebut, petugas keamanan langsung mematikan beberapa titik miniature Circuit Beakers (MCB) yang terdapat dibeberapa gedung berdampingan.

“Syukurnya, petugas keamanan cepat mengambil tindakan dengan mematikan MCB yang terdapat dibeberapa titik gedung yang berdampingan,” katanya, sembari mengatakan untungnya api segera padam.

Keterangan lain yang berhasil dihimpun, sampai saat ini gedung kantor Dinas PU Jambi dilaporkan belum memiliki teknisi khusus untuk mengantisipasi kejadian seperti. Sampai berita ini dilaporkan, arus listrik dibeberapa gedung di kantor tersebut masih padam. (sal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *