Gedung Minyak Illegal Ludes Terbangkar di Sijinjang

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Gudang penampungan minyak illegal, Rabu (10/7-2019), sekitar pukul 11:30 Wib, ludes terbakar di Sijinjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Terkait kebakaran gudang minyak illegal itu, reporter brandanews.co.id melaporkan, tidak ada korban jiwa, terkecuali menghanguskan beberapa tangki penampung minyak berkapasitan 5.000 liter, merusak aliran listrik, dan membakar gudang plastik bekas yang berada di sampingnya.

“Tidak ada korban jiwa, hanya terbakar yang menghabiskan seluruh isi gudang minyak itu,” demikian dikatakan Yessy yang mengakui gudang minyak illegal itu merupakan lahan milik orang tuanya yang dipinjampakaikan tanpa sewa menyewa.

Lahan gudang minyak itu, dijelaskan Yessy milik orang tuanya yang dipinjam pakai sejak setahun lalu.

“Orang tua saya tidak tau minyak itu dari mana, terkecuali mereka mengaku hanya meminjam pakai dan dipersihkan lahannya,” ujarnya.

Selanjutnya, dijelaskan Yessy, saat kejadian kebakaran seluruh orang termasuk pemilik gudang berhamburan lari meninggalkan gudang minyaknya yang terbakar.

Keterangan lain yang diperoleh mengungkapkan, kasus kebakaran gudang minyak illegal itu ditangani pihak Polsek Jambi Timur, sementara pemilik gudang minyak illegal itu dikabarkan bernama Budi yang sekarang kabur. (wahyuputra/jul/sal)

Print Friendly, PDF & Email