Gerindra Jambi Harap KPK Segera Tuntaskan Kasus Suap RAPBD Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD-GERINDRA) Jambi, berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menuntaskan kasus suap RAPBD Jambi tahun 2018.

Dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Selasa sore (6/8-2019), Wakil Sekretaris DPD Gerindra Jambi Armen Siregar mengatakan, sesuai instruksi Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, seluruh kader iingatkan jangan terlibat dalam kasus – kasus korupsi.

Dan artinya, kata Armen Siregar, siapapun kader Gerindra yang tersangkut dalam kasus korupsi, tidak terkecuali anggota dewan maupun pimpinan dewan harus ditindak tegas.

“Gerindra tidak membutuhkan kader partainya yang terlibat kasus korupsi, dan karena itu harus ditindak tegas sesuai ketentuan hukum,” terang Armen.

Terkait kasus suap RAPBD Jambi tahun 2018, dan dimana dalam kasus itu ada kader Gerindra yang terlibat didalamnnya, dijelaskan Armen Siregar, semua kader itu sudah mundur dari kepartaian karena menghadapi kasus hukum.

Itu sikap kita di partai ini, tetapi dikatakan Armen Siregar, pihaknya juga berharap kepada KPK dalam kasus suap RAPBD Jambi 2018 yang melibatkan Anggota DPRD Jambi periode 2014 – 2019, harus disikapi segera mungkin sehingga tidak menimbulkan perseksi negatif di masyarakat. (wyu/dik/sal)

Print Friendly, PDF & Email