Gubernur Jambi Sampaikan Tiga Pesan bagi Masyarakat Kerinci

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –    Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum, memberi arahan usai menjadi khatib shalat Jum’at di Masjid Raya Al Mujahidin Siulak, Jumat (6/9-2019).

“Pentingnya pendidikan bagi masyarakat meskipun memiliki gelar jabatan tinggi, kita teruslah belajar,” ungkap Gubernur Jambi.

Lebih lanjut Gubernur Jambi menginginkan masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar tercipta suasana yang nyaman,”Kesehatan dijaga dengan makanan yang sehat serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” ujar Gubernur Jambi.

Bupati Kerinci H.Adirozal mengakui kehadiran pejabat biasanya mengikuti pelaksanaan Shalat Jum’at namun ada keistimewaan yang dirasakan dengan kehadiran Gubernur Jambi menjadi Khatib membawa pesan nasehat bagi masyarakat,”Ini kita rasakan pejabat yang mampu menjadi khatib tadi sama kita mendengar dan meresapi khotbah Gubernur Jambi,” ungkap H. Adirozal.

Bupati Kerinci mengharapkan masyarakat mengikuti arahan dari Gubernur Jambi terkait pembangunan serta khotbah yang menekankan pesan mensyukuri nikmat umur dengan melakukan ibadah terbaik serta pengabdian kepada masyarakat.

Gubernur Jambi selanjutnya menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta yang dapat digunakan untuk pembangunan Masjid Raya Al Mujahidin. (wyu/humaspemprovjambi)

Print Friendly, PDF & Email