HADAPI PERSAINGAN DUNIA, SAH MINTA GENERASI MUDA KUASAI TEKNOLOGI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Tokoh Pendidikan Jambi yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan, saat ini sudah memasuki zaman digital dan memasuki revolusi industri 4.0, sehingga semuanya serba cepat.

Di tengah kemajuan zaman dan tekologi saat ini, SAH mengingatkan masyarakat mengambil dan memanfatkan hal-hal positifnya serta hilangkan dan jauhi hal-hal yang negatifnya.

Hal ini menurutnya agar perkembangan zaman dan teknologi ini dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Lebih lanjut pria yang lama memimpin Komisi X DPR RI mengatakan, dengan dilaksanakannya Ikrar Bersama Anak Bangsa, mengingatkan kembali akan perjuangan para pemuda-pemuda pada 28 Oktober 1928 lalu.

Sehingga SAH berharap, dengan dilaksanakanya Ikrar Bersama Anak Bangsa dan Peringatan Sumpah Pemuda 2019 ini, para pemuda-pemuda punya sumber daya manusia (SDM) yang unggul, sehingga bisa bersaing dan berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di daerah.

Namun untuk mewujdukan itu, SAH menambahkan diperlukan komitmen dari para kepala daerahnya, untuk meningkatkan sektor pendidikan di daerahnya masing-masing, termasuk meningkatkan porsi anggaran untuk peningkatan pendidikan di daerah. “Mengingat untuk peningkatan SDM tersebut, antara lain melalui peningkatan dan pengembangan sektor pendidikan,” ujarnya.(wyu/dik/ali)

Print Friendly, PDF & Email