Hadapi Pilgub Jambi, Fachrori Umar Datang Langsung Daftar ke PDI-P, Sy Fasha dan Cek Endra Kirim Tim

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Menjelang sehari DPD PDI-P Jambi menutup masa pendaftaran bakal calon Gubernur Jambi periode 2020 – 2024, Kamis (19/9-2019), tiga bakal calon Gubernur Jambi melakukan pendaftaran.

Reporter brandanews.co.id melaporkan, pendaftaran yang akan ditutup DPD PDI-P Jambi, Jum’at (20/9-2019), diawali Sy Fasha yang sekarang merupakan Walikota Jambi, dan selanjutnya menyusul Cek Endra Bupati Sarolangun, dan yang terakhir Fachrori Umar yang saat ini merupakan Gubernur Jambi.

Terkait pendaftaran di DPD PDI-P Jambi, hanya bakal calon Gubernur Jambi Fachrori Umar yang datang langsung ke Sekretariat DPD PDI-P Jambi di Jalan H Kamil, Kota Jambi, sedangkan Sy Fasha dan Cek Endra hanya mengirimkan tim pemenangannya.

Sy Fasha mengirim tim pemenangan yang diketuai H Rahman, sementara Cek Endra mengirim tim pemenangannya seperti Sarasadin dan Adri SH.

Hotman Sitanggang yang merupakan Ketua Tim Penjaringan bakal calon Gubernur Jambi mengungkapkan, sebelum ketiga bakal calon yang mendaftar ke DPD PDI-P hari ini, sebelumnya ada dua calon lain, yakni Jefri Amas Hutagalung (pengusaha) dan Al Haris yang merupakan Bupati Merangin.

Ditegaskan Hotman, PDI-P Jambi akan menutup masa pendaftaran itu, Jum’at (20/9-2019), besok. (wyu/jal/sal)

Print Friendly, PDF & Email