HARAPAN SAH DI HUT KE 74 KEMERDEKAAN RI, BERSATU WUJUDKAN KEUNGGULAN, KUAT DALAM MENJAGA KEBHINEKAAN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengaku memiliki harapan besar tentang Indonesia ke depannya. Harapan ini SAH sampaikan sebagai bentuk refleksi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini.

Berbicara di Jakarta (16/8-2019) SAH berharap, masyarakat Indonesia nantinya semakin bersatu. Kerja sama semua pihak bisa terus dijalin untuk membangun bangsa.

“Semoga Bangsa Indonesia makin bersatu, kompak membangun negerinya bersama-sama,” harap Anggota DPR ini saat menghadiri Pidato Presiden dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2019 kemarin.

Menurut pentolan Komisi Pendidikan DPR RI ini, Indonesia memiliki visi usia emas pada 2025 mendatang, sehingga rasa keadilan di masyarakat semakin terealisasi hingga memberi kesejahteraan bagi masyarakat.

“Insya Allah  ke depan negara kita akan kuat, makin adil, dan makin makmur, maju setara dengan bangsa lain di dunia,” ungkapnya.

Apalagi dalam usia ke-74 kemerdekaan tahun ini pemerintah mengambil tema keunggulan bangsa, sebuah tekad yang mencerminkan nilai lebih Indonesia sebagai satu bangsa, sebagai persaudaraan yang kreatif, inovatif dalam membangun suatu nilai guna di mata dunia, saat ini tantangan itu menjadi tanggung jawab kita selaku anak bangsa, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, jayalah Indonesia, pungkasnya.(wyu/dik/jul)

Print Friendly, PDF & Email