HARI BAKTI PU ke 73 TAHUN, BPJN IV GELAR BERBAGAI KEGIATAN CUKUP MERIAH

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke 73 Tahun, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah IV Jambi – Kepulauan Riau (Kepri), menggelar berbagai kegiatan olahraga sampai kegiatan masak-memasak dan sejumlah kegiatan lainnya yang cukup meriah.

Bertempat di halaman kantor BPJN Wilayah IV di Kawasan Pasir Putuh, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (3/12-2018), pesta Hari Bakti PU ke 73 Tahun diakhiri dengan pembagian hadiah yang langsung dipimpin Kepala BPJN Wilayah IV Ir Junaidi MT.

Selanjutnya dilaporkan, Hari Bakti PU ke 73 Tahun yang dilaksanakan BPJN Wilayah IV, dihibur dengan pesta tarik suara, termasuk tembang lagu yang dilantunkan Kepala BPJN Wilayah IV Junaidi berserta isteri, dan juga acara penuh dengan kemeriahan itu menunjukan satu sikap keakraban yang cukup solid antara ASN dengan tenaga honorer di BPJN IV.

Diakhir acara, Kepala BPJN Wilayah IV Jambi – Kepri Ir Junaidi MT menyerahkan hadiah kepada Juara Umum, yakni  Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) I, Juara II PJN II dan Juara III BPJN Wilayah IV.

Dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Ir Junaidi MT mengatakan, Hari Bakti PU ke 73, membangun wujud kebersamaan antar sesama ASN tenaga honorer, dan ini kegiatan yang sangat bermanfaat yang dirasakan dalam setahun sekali.

“Semangat Hari Bakti PU ke 73 Tahun, membangun kebersamaan sesama tenaga PU khususnya di BPJN Wilayah IV Jambi – Sumbar,” terang Junaidi. (wahyu/sal/pon)

Print Friendly, PDF & Email