Hari Ini, DPW PAN Jambi Bawa Tiga Berkas Calon Kepala Daerah ke DPP PAN

0
93
Pupus sudah harapan calon petahana melawan kotak kosong di Pilwako Jambi 2018. poto/ ilustrasi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Hari ini, Rabu (6/12-2-17), Dewan Pimpinan Wilayan Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jambi, membawa tiga berkas pasangan calon kepada daerah di tiga daerah, Kota Jambi, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN).

Saat dihubungi reporter brandanews.co.id, Sekretaris DPW PAN Jambi Khusaini mengatakan, pihaknya sekarang sedang dalam perjalanan membawa tiga berkas pasangan calon kepala daerah yang akan diserahkan ke DPP PAN. “Kami masih dalam perjalanan, dan hari ini juga akan diserahkan ke DPP PAN,” kata Khusaini.

Selanjutnya, Khusaini saat ditanya dari ketiga berkas pasangan calon yang akan diserahkannya itu ke DPP PAN, Ia hanya mengatakan, khusus untuk Pilwako Jambi 2018, hanya nama Abdullah Sani – Kemas Alfarizi yang diusulkan yang merupakan koalisi PDI-P – PAN, sedangkan untuk nama pasangan calon kepala daerah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci, terus terang katanya, nanti saja dijelaskan untuk nama pasangan di kedua daerah itu setelah diputuskan DPP PAN.

“Nanti saja, kalau soal nama pasangan calon kepala daerah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci, karena kalau disebutkan sekarang nama – nama itu bisa berubah, terkecuali nama calon Walikota dan calon Wakil Walikota Jambi yang bqakal diusung koalisi PDI-P – PAN,” ujarnya.

Terkait dibawanya tiga berkas pasangan calon kepala daerah di Pilkada Jambi 2018 ke DPP PAN, kabar yang berkembang di tengah masyarakat Kota Jambi, pupus sudah harapan calon petahana melawan kotak kosong karena sebelumnya berhembus kencang kalau PAN mengusung calon petahana, yakni Sy Fasha – Maulana. (sal/wan/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *