HARI INI, Partai Berkarya Daftar Caleg 2019 ke KPU Jambi

Ketau DPW Partai Berkarya Jambi Ambiar Usman bersama Aynur Ropik. Poto/wan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Hari ini, pukul 15:00 Wib, Senin (9/7-2018), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jambi mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jambi.

Ambiar Usman, Ayang Kurniawan, dan Aynur Ropik Siap Menangkan Partai Berkarya. Poto/wan

Ketua DPW Partai Berkarya Jambi, Ambiar Usman kepada reporter brandanews.co.id di kantornya mengatakan, pendaftaran caleg ke KPU Partai Berkaya yang pertama dibandingkan parpol lain, dan ini tentunya segala persiapan sudah cukup untuk mendaftar.

“Segala administrasi caleg sudah terpenuhi sehingga pihaknya langsung mendaftarkan calegnya ke KPU Jambi,” terang Ambiar.

Selanjutnya, Ambiar Usman didampingi Sekjen DPW Partai Berkarya Ayang Kurniawan dan Aynur Ropik yang merupan caleg DPRD Jambi dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengatakan, pihaknya siap merebut 55 kursi di DPRD Jambi.

Ambiar Usman, Ketua DPW Partai Berkarya Jambi. poto/wan

“Tekad kita, 55 kursi di DPRD Jambi siap kita rebut karena posisi kader yang maju dipencalegan siap untuk memenangkan Pileg 2019,” terang Ambiar.

Sedangkan menyangkut pencalegan di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, diterangkan Ambiar, sudah tidak ada masalah karena sudah rampung dikisaran 88 persen, dan karena itu juga sudah siap mendaftar di KPU.

Menurut Ambiar, Partai Berkarya yang dikomandoi Tommi Suharto (Putra Alm Presiden Soeharto) siap untuk memenangkan Pileg masuk tiga besar, dan ini punya potensi yang cukup karena kader yang masuk di pencalegan memiliki tekad yang sama untuk menang.

Sekretariat DPW Partai Berkarya Jambi. poto/wan

Bahkan dikatakan Ia, walaupun Partai Berkarya merupakan partai baru di Pemilu Legislatif 2019, tetapi kader yang ada merupakan kader terbaik dan sudah cukup punya ilmu politik mengingat mereka ada 30 persen yang sebelumnya berada di parpol lain pindah ke Partai Berkarya.

“Ini jelas modal besar bagi Partai Berkarya, dan belum lagi adanya kekuatan lain karena kader yang ada kebanyakan dari kalangan transmigrasi yang merupakan program Presiden Soerharto ketika itu,” ujarnya.

Insya Allah, terang Ambiar Usman, Partai Berkarya Jambi akan dapat mendulang suara karena potensi kader yang militan dan mampu membangun Indonesia yang lebih maju dan berkembang. (sal/wan/pon/wyu)

Print Friendly, PDF & Email