Hari Ini (Senin 12/102017), Polres Tanjabtim GelarKonferensi Pers Terkait Penangkapan Ratusan Kotak Berisi Barang Selundupan

0
57
Kapolres Tanjabtim AKBP Marinus Marantika Sitepu ketika ditanyai wartawan, terkait penangkapan barang selundupan itu saat menghadiri HUT Tanjungjabung Timur ke 18, Sabtu (21/10-2017) di Muara Sabak. Poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Polisi Resort (Polres) Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), menggelar konfrensi pers yang dijadwalkan hari ini, Senin (23/10-2017), terkait penangkapan 600 kotak berisi ponsel dan barang eletronik lainnya hasil kejahatan penyelundupan.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungjabung Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Marinus Marantika Sitepu kepada reporter brandanews.co.id, Minggu (23/10-2017) malam mengatakan, konferensi pers itu akan digelar di Mapolres Tanjungjabung Timur dengan mengundang sejumlah wartawan.

“Konferensi pers yang kita gelar ini, untuk menyampaikan terkait penangkapan barang hasil kejahatan penyelundupan , yakni berupa ponsel dan eletronik yang berisi dari 600 kotak yang berhasil ditangap pihak kepolisian kepada rekan wartawan,” kata Marinus.

Seperti dijelaskan AKBP Marinus Marantika Sitepu sebelumnya kepada reporter barandanews.co.id, penangkapan 600 kotak berisi barang selundupan itu dilakukan pihak Polsek Berbak, Rabu (18/10-2017) lalu.

“Barang hasil selundupan itu masuk ke Jambi melalui pelabuhan tikus dari Pulau Batam, kepulauan Riau (Kepri), dan disaat barang itu akan dibawa ke Jambi melalui dua truk PS berhasil ditangkap pihak kepolisian,” terang Marinus.

Sekarang ini, dikatakan Marinus, selain barang bukti yakni ponsel dan barang eletronik lainnya, pihak kepolsiain juga mengamankan dua uni truk PS yang membawa barang hasil kejahatan penyelundupan itu berikut sopir dan kernek truk tersebut. (sal/pon/nar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *