HBA Undang Puluhan Awak Media Perkuat Silaturahmi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Mantan Gubernur Jambi sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Golongan Karya (Golkar)  Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi, Drs H Hasan Basri Agus MM, atau yang akrab disapa bang HBA, mengundang puluhan awak media.

Undangan HBA ke rumah pribadinya, Minggu pagi (14/4-2019) yang berada di Jalan  Haji Ibrahim, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, difokuskannya memperkuat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin cukup kuat antara dirinya dengan para awak media jauh sebelumnya menjabat Gubernur Jambi periode 2010 – 2015 lalu.

Wartawan/wartawati dari berbagai media cetak, eletronik dan media online, sebelum berdialog dijamu dengan berbagai menu serapan pagi, dan selanjutnya HBA menuturkan kisahnya selama mengikuti proses pencalegan dirinya itu.

Seperti dikatakan HBA yang didampingi Ketua Tim Pemenangan HBA, H Syahrasadin, dirinya sudah mengunjungi  masyarakat yang tinggal  di seluruh daerah di Provinsi Jambi.

“Dari kunjungan dirinya itu banyak informasi, banyak keluhanan, termasuk persoalan jalan rusak yang kondisinya semakin parah sekarang ini didengarkannya,” kata HBA.

Selain itu, kata HBA, Ia juga dalam pertemuan itu terus mengajak, terus mengingatkan kepada masyarakat agar secara bersama – sama untuk mengikuti proses pencoblosan Pemilu 2019, baik itu Capres, maupun Caleg.

“Kita harap jangan ada yang Golput,” kata HBA.

Sementara itu, Ketua Pemenangan HBA, Syahrasadin kepada reporter brandanews.co.id mengatakan, program pertemuan dengan awak media ini akan terus dilaksanakan terlebih nanti jika HBA terpilih menduduki kursi DPR-RI. “Pertemuan silaturahmi dengan awak media perlu dilakukan supaya masyarakat luas mendapat informasi apa yang dilakukan, dan apa yang dilaksanakan HBA nanti” katanya singkat. (wahyu/jul/sal)

Print Friendly, PDF & Email