HEBOH, Ivan Wirata Pergoki Isterinya Makan Bareng Teman Selingkuh

0
5860
Ivan Wirata tampak duduk satu meja setelah mempergoki isterinya Karyani duduk makan bersama Kus dan seorang wanita berjilbab yang disebut pengacara isterinya itu, Minggu (3/12-2017). Poto/fri

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Proses gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Sengeti, Kabupaten Muarojambi, masih berproses. Namun, Ivan Wirata yang mengajukan gugatan cerai terhadap isterinya,  Karyani yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi, Minggu (3/12-2017) malam, memprogoki isterinya makan bareng bersama teman selingkuhnya yang diduga selama ini, Kus yang juga merupakan Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi.

Saat Ivan menemukan isterinya Karyani sedang makan dengan Kus di Rumah Makan Aneka Rasa, Kebun Jeruk, Kota Jambi, sekitar pukul 20:30 Wib, sempat duduk satu meja, dan tidak ada pembeciraan yang mereka bahas, sedangkan Karyani dan Kus serta seorang wanita berjilbab yang dikabarkan adalah pengacara dari isterinya itu tampak kaget dengan kehadiran Ivan Wirata.

Ivan Wirata dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id mengungkapkan, sebenarnya Ia ingin membuktikan dugaan perselingkuhan yang dilakukan isterinya dengan Kus yang selama ini disangkal isterinya dalam proses perceraian itu.

“Apa ini bukti bukti, mau bukti apa lagi di tengah pengajuan gugatan cerai masih berproses kedua meraka sudah menunjukan prilaku seperti layaknya suami isteri di depan umum,” kata Ivan Wirata.

Selanjutnya, Ivan Wirata mengatakan, sebelum isterinya Ia pergoki di rumah makan itu, sebelumnya sudah dibuntuti sejak di Café Buzz yang terletak dikawasan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, dan selanjutnya mereka bergerak ke Hotel T-One di kawasan Pasar Angso Duo, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

“Saat di Café Buzz, isterinya datang dengan mobil pribadinya Toyota Fortuner berwarna emas, tetapi ketika menuju ke Hotel T-One isterinya itu sudah satu mobil dengan mobil yang berbeda, yakni Toyota Yaris berwarna merah tua,” kata Ivan, sembari mengatakan mobil ini jugalah yang mereka tumpangi menuju Rumah makan Anek Rasa.
Ini bukti bagi saya, terang Ivan Wirata, sehingga nanti dalam proses persidangan di PA Sengeti akan saya tunjukan supaya apa yang saya duga itu benar adanya. (sal/wan/fri)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *